Jumat, 01 Juni 2012

Tango, Goo Hye Sun

Aku sudah banyak berpikir selama ditimpa oleh kejadian tidak menyenangkan di zaman yang serba sulit ini.
Kenapa kita berkelana tanpa arah terus-menerus, kenapa kita tidak bisa menerima kenyataan dengan lapang dada. Novel ini adalah proses untuk mencari jawaban tersebut. Aku dapat menemukan sosokku yang lebih murni di dalam novel ini.
Selama aku bertemu dengan perempuan bernama Yun, aku melihat diriku di dalam dirinya, kami saling bertatapan. Perempuan itu mengatakan bahwa alasan kenapa kita berjalan tanpa arah dan selalu berada  dalam krisis adalah karena kita percaya kepada kemurnian, karena kita percaya saat-saat murni di masa kecil yang sangat kita rindukan dan tidak akan pernah kembali lagi. Oleh karena itu, kerinduan adalah sesuatu hal yang sangat indah.
Aku bahagia karena bisa menulis.
Menulis telah menjadi penyakit yang membuatku tidak bisa tidur di malam hari.
Semua ini akan lewat suatu saat.
Berharaplah agar diri kalian yang sedang goyah akan selalu disayangi dan agar diri kalian yang masih berkelana tanpa tujuan tidak akan disalahkan.
Berharaplah agar ke depannya kalian dapat percaya pada diri kalian sendiri apa pun yang terjadi....
Kalian pasti akan menjadi bahagia.
---Goo Hye Sun


Tango adalah novel laris karya Goo Hye Sun, seorang artis cantik multitalent asal Korea Selatan yang juga membintangi serial drama terkenal “Boys Before Flowers”. Novel ini sangat laris di pasaran Korea. Dalam seminggu, Tango telah terjual di atas 30.000 kopi. Bukan karena penulisnya bintang terkenal, melainkan tulisannya yang mudah dibaca dan jalan ceritanya yang unik. Nantikan kehadirannya bersama Ufuk Fiction.
                                                                                                                     


Share on :

1 comments:

~about me and my idol~ mengatakan...

woww !!I Like it .. aku seelalu menununggu agar buku ini di jual di Indonesia dengan bahasa yg telah di terjemahkan :) membacanya sekilas saja sudah membuat saya yakin kalau buku ini memang buku yang bagus, akan aku tunggu min :)

Posting Komentar

 
© Copyright Ufuk Fiction Magazine 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all