Jumat, 15 Juni 2012

Juara 1,2,3 SAYEMBARA MENULIS CERPEN ROMANCE KOREAN WAVE 2012

Annyeong... Berikut ini para pemenang utama SAYEMBARA MENULIS CERPEN ROMANCE KOREAN WAVE 2012. Selamat!

1. Requiem of Promise oleh W.N. Rahman
   Pemenang 1 uang tunai Rp 750.000,- + piagam penghargaan + antologi cerpen pemenang

2. Lens of Seoul oleh Fitria Nurhabiba
    Pemenang 2 uang tunai Rp 500.000,- + piagam penghargaan + antologi cerpen pemenang

3. Deep Inside oleh Luhde Giska Maharani
    Pemenang 3 uang tunai Rp 250.000,- + piagam penghargaan + antologi cerpen pemenang
Share on :

6 comments:

zandra mengatakan...

waaah... gagh dapet juara, tapi dapet dibukukan...
admin, pemenang yang karyanya dibukukan itu kira2 dapet kiriman bukunya nggak? truz, dapet sertifikat juga gagh?
terima kasih...

zandra mengatakan...

Admin, Fitria Nur Habiba berpesan melalui saya:
"Terima kasih, nggak nyangka bisa dapet juara 2! Senengnyaaaaa! Itu hadiahnya dikirim lewat pos atau gimana?
Gomawo, :) "

Terima kasih lagi, admin...
maaf merepotkan yaaaa ^_^

Luhde Gista Maharani mengatakan...

Wuaahh , benar benar nggak nyangka bisa dapat juara ketiga . Gamsahamnida admin sudah berkenan memilih aku buat dapet juara 3 . Masih koreksi nama nih min , mohon dibetulkan ya . LUHDE GISTA MAHARANI . Hadiahnya dikirim lewat pos atau mana min ? Gamsahamnida . :D

Unknown mengatakan...

Selamat buat para pemenang dan para nominator....
Jadi gak sabar nunggu bukunya terbit. Hehe.

Waroeng Fiksi mengatakan...

selamat ya, nnti pemenangnya bakal kita kirim srt tagihan n kontraknya ya

Luhde Gista Maharani mengatakan...

Maaf.. saya ingin bertanya.. piagam penghargaan sama analogi cerpennya kok belum ada ya? terima kasih

Posting Komentar

 
© Copyright Ufuk Fiction Magazine 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all