Selasa, 05 Juni 2012

Apa Kata Yang Hyung Suk, CEO YG Entertainment tentang Goo Hye Sun

Aku ingat gadis yang sepertinya lebih muda dariku itu, gadis yang memiliki mata ceria. Itu adalah kesan pertamaku saat bertemu dengan Goo Hye Sun.
Saat itu Hye Sun ingin menjadi seorang penyanyi, tapi aku malah membujuknya agar menjadi seorang aktris. Itu karena aku merasa ia lebih berbakat dalam bidang akting. Aku ingat saat itu Hye Sun mengatakan bahwa nantinya aku harus membuatnya menjadi seorang penyanyi juga.
Setelah beberapa waktu berlalu, Hye Sun membintangi sebuah sitkom terkenal, ia juga menjadi sebuah pembawa acara acara musik, sehingga namanya semakin dikenal luas. Sepertinya saat itu kontraknya dengan YG hanya tinggal dua tahun.
Saat bertemu dengannya, aku mengatakan bahwa aku dapat memutuskan kontraknya tanpa syarat apa pun dan mencarikan perusahaan yang lebih fokus pada aktris. Aku mengatakan hal itu karena pada saat itu YG bukan perusahaan yang fokus pada dunia akting, sehingga aku merasa bahwa memindahkan Hye Sun ke perusahaan yang lebih ahli dalam bidang akting akan dapat membuatnya menjadi aktris yang lebih besar.
Saat itu, Hye Sun berkata padaku dengan nada yang sangat unik.
Memang apa hubungannya? Yang penting aku berusaha dengan lebih keras. Aku tidak mau keluar. Ish~
Itu merupakan pertemuan kedua dan jawaban kedua dari Hye Sun yang meninggalkan kesan sangat dalam untukku.
Sejak saat itu, Hye Sun berlari ke sana kemari dengan kakinya sendiri untuk menemui sutradara-sutradara. Ia berhasil berperan di film bertema sejarah, film modern. Ia juga pernah berperan menjadi ratu, perempuan biasa, dan berbagai peran lainnya. Pengalaman beraktingnya semakin luas. Lalu, beberapa waktu yang lalu ia menerima banyak perhatian dan cinta dari orang-orang saat memerankan tokoh Geum Jan Di yang mirip dengan sifatnya.
Yang paling menarik adalah sekarang ia telah menetapkan hati untuk menjadi seorang aktris, tapi ia tidak pernah melepaskan mimpinya untuk menjadi seorang penyanyi. Dia merupakan seorang pekerja keras yang bisa merekam lagu ciptaannya yang ia mainkan dengan piano secara tiba-tiba dan mengirimkannya kepadaku.
Ia merupakan sosok yang sangat tamak dan memiliki talenta yang beragam. Kemampuan melukisnya juga sangat tinggi, kemampuan menulisnya juga telah membawanya untuk menulis beberapa skenario film indie, selain itu juga ada bermain piano, menulis lagu, mengaransemen musik, dan ia juga pandai bernyanyi. Lalu, ia juga berhasil membuat film, buku, dan album yang ia hasilkan dari usahanya melalui proses yang bersinar. Hal itu dapat terwujud karena di balik senyumnya yang ceria, ia selalu berusaha untuk mewujudkan mimpi dan keinginannya siang dan malam.
Menurutku, novel ini adalah hasil dari kerja keras Goo Hye Sun di malam hari. Kuharap anak muda dapat merasakan hal yang sama dengan Goo Hye Sun dan saling berbagi semangat mereka melalui novel ini.


Share on :

0 comments:

Posting Komentar

 
© Copyright Ufuk Fiction Magazine 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all